Akhiri Tahun Pelajaran 2023/2024, MAN 1 Bengkulu Utara Gelar Rapat Kenaikan Kelas

Bengkulu Utara ( Humas ) Seiring berakhirnya Tahun Pelajaran 2023/2024 Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) 1 Bengkulu Utara menggelar rapat kenaikan kelas unuk siswa kelas X dan XI. Rapat yang berlangsung di ruang  guru MAN 1 Bengkulu Utara ini berjalan lancar. Rapat dipimpin langsung wakil kepala madrasah bidang kurikulum Sunardi, S.Pd dan dihadiri kepala madrasah Jemi Sundaya, S,Pd M.Pd, kepala Tata Usaha Desma Wahyuni, S.IP, wakil kepala madrasah, wali kelas, dan seluruh dewan guru dan staf.

Dalam sambutannya Jemi Sundaya, S.Pd M.Pd menyampaikan bahwa rapat kenaikan ini merupakan agenda yang wajib dilaksanakan yang bertujuan untuk mengapresiasi dan mengevaluasi hasil belajar siswa selama tahun pelajaran 2023/2024 yang ditandai dengan pelaksanaan PAT yang telah dilalui.

Selama proses rapat wali kelas melaporkan dan memberikan informasi peserta didiknya masing-masing, sesuai dengan kriteria kenaikan kelas yang disampaikan diantaranya menyelesaikan program pembelajaran, kehadiran dan nilai sikap minimal baik.

Kegiatan rapat dilanjutkan dengan evaluasi kinerja dewan guru dalam KBM dan pembagian tugas mengajar untuk TP. 2024/2025.

 “Besar harapan saya dalam tahun ajaran baru nanti setiap guru dapat meningkatkan kinerja dan lebih profesional. Semoga nantinya akan menjadi tantangan tersendiri yang menuntut guru lebih profesional, berkualitas, berintegritas dan bertanggung jawab, harap Jemi Sundaya. ( Apriani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA