Ajak Tertib Berlalu Lintas, Polres Bengkulu Utara Jalin Kerja Sama dengan MTsN 1 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara– Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bengkulu Utara (BU), Polda Bengkulu, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K.,M.H, melalui Kasat Lantas, IPTU Ayu Sekarsari Kuraisin, S.Tr.K.,S.I.K, ajak para siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 BU untuk taat dan tertib dalam berlalu lintas.

Ajakan tersebut, disampaikannya secara langsung dimoment menjadi pembina upacara bendera MTsN 1 BU, yang digelar setiap hari Senin pagi, bertempat dihalaman MTsN 1 Bengkulu Utara, Senin (5/2/2024).

Dalam moment itu, selain hadir Kasat Lantas beserta tim personilnya, hadir perwakilan Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Even, para Wakil Kepala Madrasah dan segenap dewan guru, serta Kepala Urusan Tata Usaha dan stafnya, juga ratusan siswa-siswi MTsN 1 BU selaku peserta upacara.

“Mari ! dalam kesempatan yang baik ini, saya menghimbau dan mengajak kepada kita semua untuk selalu mentaati dan tertib berlalu lintas. Patuhi semua aturan yang telah ditetapkan demi keselamatan dalam berkendraan, termasuk juga jangan menggunakan kalpot rongak,”ujar Kasat Lantas Polres BU, IPTU Ayu Sekarsari Kuraisin, S.Tr.K.,S.I.K.

Lebih lanjut dikatakannya,”Bila nanti masih kedapatan menggunakan knalpot rongak, apalagi tidak dilengkapi oleh komponen-komponen kendraan lainnya, jangan menyesal bila kendraannya kami tertibkan terlebih dahulu,” tegasnya mengahiri.

Disisi lain, Kepala Madrasah MTsN 1 BU, Evi Erlina, S.Pd.,M.Pd, melalui Kepala Urusan Tata Usaha, Erfin Bastary, S.Ag, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres BU, Polda Bengkulu yang telah berkenan memberikan pembinaan kepada segenap jajaran MTsN 1 Bengkulu Utara, terutama menyangkut tentang tatatertib dalam berlalu lintas.

“Ini adalah wujud Kerjasama antara pihak Polres BU, Polda Bengkulu dengan pihak kita MTsN 1 Bengkulu Utara. Mudah-mudahan giat ini bermanfaat dan berkesinambungan,


TERKAIT

Berita LAINNYA