Acara Pelantikan Kepala RA Rabbi Radhiyya Berlangsung Lancar dan Khidmat

Rejang Lebong (HUMAS) ---- Hari Rabu (18 September 2024) RA. Rabbi Radhiyya melangsungkan acara pelantikan direktur/kepala sekolah. Pergantian direktur/kepala sekolah dilakukan setiap tiga tahun sekali. Ummi Lina Lidiawati, S.Pd selaku direktur/kepala sekolah periode 2021-2024. 

Sebelumnya disahkannya direktur/kepala sekolah periode 2024-2027, pihak yayasan sudah menetapkan 4 kandidat direktur/kepala sekolah RA. Rabbi Radhiyya diantaranya Ummi Saudah, S.Pd, Ummi Elva Susanti, S.Pd, Ummi Murliyanti, S.Pd dan Ummi Ayi Yoyoh Karmilah, S.Pd.

Dalam 3 tahun terakhir ini RA. Rabbi Radhiyya sudah mempunyai cabang di Sambirejo. Akan tetapi, segala yang berhubungan dengan administrasi RA. Rabbi Radhiyya Sambirejo masih menyatu dengan RA. Rabbi Radhiyya Curup. Sehingga dalam pelantikan direktur/kepala sekolah terbagilah menjadi dua pemilihan yaitu direktur/kepala sekolah Curup dan direktur/kepala sekolah Sambirejo. 

Pada saat pelantikan Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar. Kami mengundang Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang lebong yaitu Ibu Nurlelawati, M.Ag dan Pengurus Persatuan Orang Tua Santri (POS) tahun ajaran 2024-2025 yaitu Bunda Asri Hajar Dewanti, S.Pd.

Setelah pembacaan SK tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direktur/Kepala Sekolah maka ditetapkanlah oleh Yayasan Al Ishlah bahwa direktur/kepala sekolah Curup yaitu Ummi Saudah, S.Pd dan direktur/kepala sekolah Sambirejo yaitu Ummi Ayi Yoyoh Karmilah, S.Pd.

Sebagai direktur/kepala sekolah periode 2021-2024 memberikan sambutannya " Saya selaku direktur/kepala sekolah yang lama mengucapkan selamat atas terpilihnya direktur/kepala sekolah Curup dan Sambirejo periode 2024-2027 yaitu ummi Saudah, S.Pd dan ummi Ayi Yoyoh Karmilah, S.Pd. Saya juga ingin mengucapkan Syukron Jazakumullah Khairan atas kerjasamanya ummi-ummi semuanya dalam mensukseskan program-program pembelajaran selama saya menjadi direktur/kepala sekolah dan saya mohon maaf apabila terdapat kekurangan, kesalahan dan kekhilafan selama saya menjabat menjadi direktur/kepala sekolah," Ujar Ummi Lina.

Dengan harapan dengan terpilihnya direktur/kepala sekolah Curup dan Sambirejo periode 2024-2027 menjadikan RA. Rabbi Radhiyya Curup dan Sambirejo semakin maju dan terdepan.


TERKAIT

Berita LAINNYA