2 Siswa MTsN 2 Kota, Ikuti Kegiatan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba BNN

2 Siswa MTsN 2 Kota Bengkulu Ikuti Kegiatan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba BNN

Kota Bengkulu (Humas) -- Dengan adanya undangan pelaksanaan kegiatan Dialog Interaktif Pembentukan Remaja Teman Sebaya yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu bertempat di Hotel Adeeva Kota Bengkulu pada Senin 29 Juli 2024, maka, Kepala

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu menugaskan 2 orang siswa atas nama ananda Kahlil Gibran dari Kelas VIII B dan Karensya Lorentika dari Kelas VIII C untuk mengikuti kegiatan, Dialog Interaktif Pembentukan Remaja Teman Sebaya yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu di Hotel Adeeva Kota Bengkulu. Senin (29/7/ 2024).

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd. menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini.

"Kami sangat bangga dapat mengirimkan siswa-siswa  kami untuk mengikuti dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.  Semoga siswa yang mengikuti kegiatan ini dapat membawa ilmu pengetahuan dan pengalaman yang berharga dan bisa menyampaikan kepada teman-temannya di MTsN 2, serta menjadi inspirasi bagi teman-temannya untuk menjauhi narkoba". Ungkap Dr. Eryanti, M.Pd.

Kegiatan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan para remaja mengenai bahaya narkoba serta cara pencegahannya. Dengan adanya program ini, diharapkan para peserta dapat mengerti tentang pentingnya hidup sehat dan bebas narkoba. (Weliya/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA