2 Siswa MTsN 2 KoBe Raih Juara OBA 2024

2 Siswa MTsN 2 KoBe Raih Juara OBA 2024

Kota Bengkulu (Humas) -- Dua peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu meraih juara pada ajang Olimpiade Bahasa Arab (OBA) seleksi Tingkat Kabupaten/Kota. Siswa tersebut atas nama Maulana Malik Ibrahim yang meraih Juara I dan Sudrajat Bimantoro meraih Juara II.

Penyelenggara ajang ini adalah Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Arab Seluruh Indonesia. Seleksi kabupaten/kota ini telah dilaksanakan pada Sabtu 24 Agustus 2024 secara daring/online dan diumumkan pada Senin 09 September 2024.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ibu Dr Eryanti, M.Pd.  menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telaih diraih anak didiknya. Beliau berharap semoga kedepannya prestasi ini dapat lebih ditingkatkan dan meraih hasil terbaik.

"Kita doakan semoga ananda Maulana Malik Ibrahim dan Sudrajat Bimantoro selanjutnya dapat lolos ke tingkat nasional. Saya juga mengucapkan terimah kasih kepada Pembina sekaligus Guru Pendamping, Ustad Imron Rosadi, S.Pd.I,  Ibu Maini Setia Wati, M.Pd dan Nurkholifah, S.Pd. yang telah bekerja keras dalam mendidik siswa kita". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd.. (Weliya/PopiHumas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA