16 Siswa MAN Kaur dinyatakan Lulus SNBP 2024

Kaur (Humas) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kaur sebanyak 16 siswa dinyatakan diterima sebagai mahasiswa lulus melalui jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP), Selasa (02/04/2024)

Kepala MAN Kaur Julita, M.Pd menjelaskan bahwa para siswa yang dinyatakan lulus tersebut diantaranya tersebar di beberapa perguruan tinggi seperti UIN Raden Fatah Palembang, UIN Raden Intan Lampung dan terbanyak yang lulus di Universitas Bengkulu ada 12 orang. Meski belum mencapai target yang diinginkan namun ini sudah merupakan prestasi yang membanggakan untuk pihak madrasah.

“Alhamdulillah atas prestasi yang diraih untuk tahun ini. Keberhasilan ini tentu saja tidak lepas dari peran guru yang merupakan team penjaring minat dalam menentukan kemampuan serta pilihan siswa. Hal ini juga dapat dijadikan motivasi adik-adik kelas untuk ke depannya. Kita akan  terus berusaha meningkatkan kualitas  siswa menjadi lebih baik untuk ke depannya dapat menembus jurusan, fakultas dan perguruan tinggi yang lebih baik lagi”. jelas Julita

“Kami berpesan kepada siswa yang dinyatakan lulus agar dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan mengikuti proses selanjutnya dan belum lulus jangan patah semangat terus optimis” Tutur Julita (Roby/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA