10 Siswa MTsN 1 Kota Bengkulu Raih Medali Pada Bidang IPS Jenjang SMP/Sederajat

Kota Bengkulu (Humas) - Madrasah Tsanawiyah Negri (MTsN) 1 Kota Bengkulu kembali menorehkan prestasi. Kali ini, dalam ajang Kompetisi Akademik Seluruh Indonesia. Kompetisi yang dilaksanakan tanggal 22 – 24  Maret 2024 ini diselenggarakn secara online.

Kompetisi ini diadakan langsung oleh Kompetisi Akademik Seluruh Indonesia secara Online dan sebanyak 10  Siswa Siswi MTs N 1 Kota Bengkulu meraih juara pada bidang Studi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)  yaitu 4 siswa Meraih Emas, Adilah Aulia Kharah, Aisyah Oktavia Putri, Muhammad Luthfi Anugrah, Muhammad Rafael Pratama W, 5 Siswa Meraih Perak yaitu Fadhil Abdilah Pratama, Azzahra Fadhyla Alfyah, Salsabila Khoriani, Faiq Zakwan Alghani, Zahrani life Ramdhan, Serta Resha Alfika Marindo Meraih Mendali Perunggu untuk MTsN 1 Kota Bengkulu.

Menanggapi hal ini, Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah mengatakan sangat merasa bangga sekaligus takjub dengan prestasi yang diraih siswa siswi nya tersebut.

Ditemui di ruang guru, Wakamad Bagian Kesiswaan sekaligus pembimbing bidang studi IPS, Zurida mengungkapkan, hasil  yang  didapatkan berdasarkan Pengumuman lansung dari Kompetisi Akademik Seluruh Indonesia tersebut  merupakan kebanggaan bagi madrasah.

“Alhamdulilah, dengan torehan juara serta diraih oleh siswa siswa pada Kompetisi ini, nama madrasah kita terangkat. Hal ini, sudah seharusnya menjadi contoh bagi seluruh siswa lain. Karena sudah mampu berprestasi pada Kompetisi mata pelajaran yang ada di madrasah," tutur Zurida. (MTsN1KoBe/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA