1 Mei 2024, KUA Talo Dapat PPPK Baru

Seluma (Humas)-Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) merupakan salah satu bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang formasinya disediakan dengan tujuan untuk melaksanakan fungsi pemerintahan dengan mengisi jabatan fungsional yang sering kosong.
Sosok ibu paruh baya yang menggunakan baju batik basurek, rok hitam dan jilbab gading ini, diketahui bernama Mimi syafriani S.Ag.merupakan seorang penyuluh agama Islam yang di angkat sebagai PPPK yang mulai bekerja di KUA Talo terhitung sejak tanggal 1 Mei 2024.

H.Mahbain. S.IP, selaku kepala KUA Talo kabupaten Seluma merasa senang dengan adanya pegawai PPPK sebagai penyuluh agama Islam di wilayah kerjanya, dengan harapan bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai seorang penyuluh agama Islam dan berharap juga semoga rekan penyuluh agama Islam di wilayah kerjanya yang masih honorer bisa ikut untuk diangkat juga sebagai PPPK  nantinya.
 

Penyuluh agama Islam dapat menjadi jembatan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat, terkait dengan program pemerintah,dan secara umum tugas penyuluh adalah melaksanakan dan mengembangkan kegiatan bimbingan/penyuluhan Agama dan mensukseskan program -program pembangunan melalui pintu dan bahasa agama. (Eka/Ms)


TERKAIT

Berita LAINNYA