Mukomuko (Inmas) - Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan yang baik dengan mitra kerjanya, Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Mukomuko melakukan kunjungan ke MTsN 2 Mukomuko sebagai salah satu mitra kerjanya. Kegiatan ini bertujuan untuk yaitu survei kepuasan pelayanan KPPN Kabupaten Mukomuko terhadap mitra kerjanya yang rutin dilakukan oleh KPPN. Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang baik bagi KPPN.
"Ya betul kita hari ini kedatangan tamu dari KPPN Kabupaten Mukomuko yang tujuannya antara lain silaturahmi sekaligus survei kepuasan kinerja KPPN selama ini," kata Ripno, selaku bendara madrasah, Sabtu (07/02/2020).
Pada kunjungan tersebut pihak KPPN melakukan wawancara dengan memberikan beberapa pertanyaan seputar pelayanan dan kinerja KPPN selama ini. MTsN 2 mukomuko selaku satker mitra kerjanya melalui bendahara pengeluaran mengatakan bahwa pelayanan KPPN Kabupaten Mukomuko terhadap mitra kerjanya dinilai cukup memuaskan dari segi pelayanan.
Ripno menambahkan cukup memuaskan disini dinilai baik dari segi fisik maupun non fisik. Selain itu sarana dan prasarananya juga sudah cukup baik. Dengan pelayanan yang baik tersebut sangat membantu satker untuk lebih semangat lagi dalam mengelola keuangan semaksimal mungkin dalam mencapai target WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam penilaian pemerintah dan menyusun laporan keuangan.
Lebih lanjut bendahara pengeluaran MTsN 2 Mukomuko juga memberikan saran dan masukan yang sifatnya membangun yaitu setiap ada hal-hal yang baru dalam pengelolaan keuangan sebaiknya dilakukan sistem one in one dengan waktu yang terjadwal agar lebih mengena dan dapat lebih di pahami oleh satuan kerja lingkup KPPN Mukomuko. Selain silaturahmi dan survei kepuasan mitra kerja, pegawai KPPN juga melakukan pengecekan terhadap bantuan internet BAKTI AKSI yang mana belum lama ini diberikan kepada MTsN 2 Mukomuko yang merupakan bagian peran serta KPPN dalam menyukseskan pengelolaan keuangan yang baik. (El Anhar)