Tingkatkan Peran, PAI Kecamatan Kabawetan Hadiri Kegiatan PKK

Tingkatkan Peran, PAI Kecamatan Kabawetan Hadiri Kegiatan PKK

Kepahiang  (Humas) --- Guna meningkatkan peran penyuluh di tengah-tengah masyarakat, belum lama ini Penyuluh Agama Islam (PAI) Kecamatan Kabawetan menghadiri kegiatan Pembinaan 10 Program PKK.

Acara yang dilaksanakan di Desa Sido Makmur KecamatanKabawetan tersebut dihadiri Ketua PKK Kabupaten Kepahiang Bupati dan seluruh pengurus PKK Kecamatan. Dalam acara ini Ketua PKK Kabupaten mengingatkan akan pentingnya peran PKK dalam pembinaan kesajahteraan Keluarga, karena kegiatan kegiatan PKK memiliki peran yang cukup penting dilingkungan masyarakat.

Kepala KUA Kecamatan Kabawetan melalui Penyuluh Agama Islam, Darsun Awalmi, S.Sos.I., menyampaikan bahwa kegiatan ini dinilai sangat bermaanfaat untuk menambah wawasan PAI sebagai penyuluh agar selalu aktif melakukan pembinaan bagi keluarga di masyarakat. Ia pun didaulat sebagai pembaca doa dalam kesempatan tersebut.  

Pada kesempatan terpisah, Kepala KUA Kecamatan Kabawetan, Azwandi, S.Ag, MH menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung PAI dalam mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat, karena dengan semakin sering PAI mengikuti kegiatan di masyarakat makan PAI akan lebih mudah dalam menjalankan program program PAI di tengah tengah masyarakat.

“Semoga peran PAI Kecamatan Kabawetan dapat lebih dirasakan lagi kehadirannya oleh masyarakat terutama melalui program-program yang dilakukan,” harap Azwandi. (DA)


TERKAIT

Berita LAINNYA