Tingkatkan Displin Kerja Pegawai, Kantor Urusan Agama Ujan Mas Laksanakan Apel Pagi

Tingkatkan Displin Kerja Pegawai, Kantor Urusan Agama Ujan Mas Laksanakan Apel Pagi

Kepahiang (Humas) -- Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila seluruh pegawai dan staf serta penyuluh agama Islam di lingkungan Kantor Urusan Agama Kecamatan Ujan Mas dan juga mahasiswa magang dari kampus IAIN Curup melaksanakan apel pagi pada Selasa, (01/10/2024). Kegiatan apel pagi ini berlangsung di halaman kantor KUA Ujan Mas Kepahiang.

Bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ujan Mas Khoirudin, S.Ag., dalam amanatnya disampaikan tentang evaluasi kinerja seluruh staf dan pegawai serta penyuluh agama Islam dalam satu bulan ke belakang. Dan juga dibahas tentang program-program yang akan dilakukan kedepannya.

"Pentingnya disiplin kerja pegawai sangat mempengaruhi setiap layanan yang akan kita berikan kepada masyarakat, sehingga perlu diperhatikan untuk datang dan pulang tepat waktu sesuai ketentuan jam kerja pegawai," ujar Khoirudin.

Setelah apel dilaksanakan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. Dengan dilaksanakannya sarapan bersama ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama pegawai di lingkungan KUA Ujan Mas Kepahiang. (Nia)


TERKAIT

Berita LAINNYA