Tim Mattwosel MTsN 2 Seluma Raih Juara 1 Turnamen Futsal Spendu Cup 2024

Seluma (Humas)- Pertandingan yang sudah berlangsung mulai dari hari rabu sampai dengan hari minggu, berhasil membawa tim futsal Mattwosel MTsN 2 Seluma meraih juara.

Tim futsal Mattwosel bermain dalam 5 kali pertandingan untuk dapat melaju ke babak final, pada 5 kali pertandingan ini tim futsal berhasil meraih kemenangan. Sehingga bisa melaju ke babak final, di babak final tim Mattwosel MTsN 2 Seluma melawan SMP Negeri 6 Seluma.

SMPN 6 Seluma berhasil takluk dengan skor tipis 3-2, gol cantik datang dari Filando sang best player, di susul 1 gol dari M. Fajli dan 1 gol dari M. Zafran. 3 gol ini berhasil membuat tim futsal Mattwosel MTsN 2 Seluma membawa pulang piala juara 1 pada pertandingan Turnamen Futsal Spendu Cup 2024 di Lapangan SMP Negeri 2 Seluma.

Tak hanya mendapatkan juara 1 pada pertandingan ini tim Mattwosel juga mendapatkan penghargaan sebagai best player dan best kipper. Ahmad Iskuan, S.Pd selaku coach mengatakan" Alhamdulillah kalian bisa mendapatkan hasil dari kerja keras kalian, yang terpenting jangan cepat puas kita tingkatkan lagi prestasi tim futsal kita sehingga bisa membawa pulang piala lainnya"tutupnya.(Naf/Uti)


TERKAIT

Berita LAINNYA