Tadabbur Alam, DWP MAN 2 Kepahiang Kunjungi Danau Aur Lubuk Linggau Sumsel

Kebersamaan Darma Wanita Persatuan (DWP) MAN 2 Kepahiang dengan menjalin silahturahmi sekaligus tadabbur alam ke Danau Aur Lubuk Linggau yang berlangsung, Rabu 16/10.

Kepahiang (Humas) – Kebersamaan Darma Wanita Persatuan (DWP) MAN 2 Kepahiang dengan menjalin silahturahmi sekaligus tadabbur alam ke Danau Aur Lubuk Linggau yang berlangsung, Rabu 16/10.

Ketua DWP MAN 2 Kepahiang, Ny. Guntari Darwin menyampaikan bahwa silahturahmi tidak hanya dari rumah ke rumah saja, namun dapat dilaksanakan di tempat wisata. Tujuannya adalah untuk silaturrahmi sekaligus penyegaran dan mengenal tempat wisata. “Bulan ini kami silahturahmi sekaligus rakoor di luar Provinsi, yakni Danau Aur Lubuk Linggau. Kegiatan merupakan program DW dan keluarga besar MAN 2 Kepahiang,” kata beliau.

“Selain silahturahmi dan rakor non formal ada pembagian doorpirse bagi anggota yang datang, dan pembagiannya secara bergantian tiap bulan dengan pencabutan undian nama yang keluar. Serta yang memperolehnya yakni Saiful Hadi dan Masna Nopi,” jelas Neti Indrawati selaku bendahara DWP.

“Saya berharap untuk kegiatan DW para Bapak Ibu lebih banyak lagi mengajak keluarganya masing-masing, karena selain untuk silaturrahmi, bisa saling mengenal antara keluarga,” demikian Tari. Erna


TERKAIT

Berita LAINNYA