Tabligh Akbar, Kepala KUA Selebar Pimpin Doa 1 Muharam 1446 H

Tabligh Akbar, Kepala KUA Selebar Pimpin Doa 1 Muharam 1446 H

Kota Bengkulu (Humas) – Kepala Kantor Urusan Agam (KUA) Jaudi Hartono, S.Ag, M.H.I dan para Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Kecamatan Selebar hadiri acara Tabligh Akbar BKMT Kecamatan Selebar dalam menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah yang diadakan pada hari Minggu 07 Juli 2024.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Bapak Camat Selebar Dr. Ruslili, SIP, M.Pd, Ketua BKMT Kecamatan Selebar ibu Zuraidah, Ketua BKMT Kota Bengkulu Hj. Mardensi, S.Ag.M.Pd dan Majelis Taklim, Permata se-Ke​​​camatan Selebar Kota Bengkulu.

Acara tersebut dilaksanakan bertempat di Masjid Ar-Rahman Pagar Dewa Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Acara tabligh akbar ini bertujuan untuk menyambut tahun baru Islam 1446 Hijriyah dengan tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah, Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah Swt. Serta Memperkuat Persaudaraan Antar Majelis Taklim”. 

Disampaikan oleh Hj. Nurul Fadilah, M.Pd. sebagai penceramah/pemateri.

“Dengan adanya kegiatan pertemuan ini harus mampu meningkatkan tali silaturrahmi seluruh Majelis Taklim yang ada di kecamatan Selebar, dengan adanya tahun baru ini harus menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT". Papar Hj. Nurul Fadilah, M.Pd.

Terpisah, Kepala KUA Kecamatan Selebar, Jaudi Hartono menyampaikan.

“Bahwa KUA Keamatan Selebar sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti ini, dengan adanya acara seperti ini akan memberikan spirit baru bagi kita untuk terus berusaha memperbaiki diri dan semangat baru di tahun mendatang”. Ungkapnya.

Acara tersebut lebih terasa khidmad dengan adanya do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Selebar Jaudi Hartono. (Red/Andri/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA