Sosialisasi Tentang Radikalisme, Polres Harap Pegawai Kemenag Jadi Agen Berantas Radikalisme dan Terorisme

Seluma (Humas)- Dengan maraknya kasus radikaslime yang terjadi di Indonesia, Polres Seluma berinisiatif melakukan sosialisasi tentang radikalisme kepada pegawai yang ada di Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. “ Cegah Tangkal Radikalisme Dalam Menaggulangi Intoleransi Guna Mencegah Terorisme di Kabupaten Seluma” Menjadi tema yang diusung Polres seluma yang melaksankan sosialisasi ini di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Seluma pada Rabu (18/10).

Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag, selaku Ka. Subbag TU Kemenag Seluma membuka acara ini secara resmi. Dalam penyampaiannya Aidi mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim dari Polres Seluma yang secara khusus menyempatkan dan memberikan sosialisasi kepada pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. Lebih lanjut, Aidi menghimbau untuk seluruh pegawai agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. mengingat pentingnya materi yang disampaikan terutama materi ini memiliki korelasi dengan tagline kemenag tentang toleransi.

“ Materi yang berkaitan dengan toleransi memang sangatlah krusial. Terutama banyak kasus yang ada di Indonesia yang mengakibatkan banyak kerugian, baik kerugian pribadi dan Negara. Hal ini lah yang mendasari kegiatan ini, terutama di Kemenag tentu sudah memiliki dasar toleransi yang baik. kami percaya bahwa pegawai Kemenag bisa menjadi agen untuk menyampaikan dengan masyarakat untuk mencegah radikalisme dan terorisme” ucap Ratmono selaku Tim dari Polres Seluma. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA