Sosial Project OSIM-MPK MTsN 1 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) - OSIM-MPK MTsN 1 Kota Bengkulu melaksanakan Sosial Project berbagi sembako ke Pedagang Kaki Lima dan beberapa masyarakat sekitar kawasan MTs N 1 Kota Bengkulu di Jalan Nangka Km 6 Kota Bengkulu, pada Sabtu  (23/03).

Social Project ini merupakan program kegiatan bantuan sosial yang rutin dilaksanakan OSIM-MPK MTsN 1 Kota Bengkulu. Pada kesempatan ini bantuan sosial disampaikan kepada pedagang kaki lima dan beberapa masyarakat di sekitar kawasan MTs N 1 Bengkulu. Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako yang donasinya berasal dari sumbangan sukarela dari para OSIM-MPK MTsN 1 Kota Bengkulu dan Pembina nya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan amal yang selalu  dilakukan oleh OSIM-MPK MTsN 1 Kota Bengkulu untuk melatih jiwa sosial dan welas asih untuk sesama.

Didampingi Pembina OSIM-MPK, Melda Nuari Handini sosial project ini membagikan  sembako  berupa beras, minyak, gula, mie instan, dan sembako lainnya yang merupakan bantuan dan santunan dari para OSIM-MPK MTsN 1 Kota Bengkulu.“

Terimakasih kepada semua OSIM-MPK MTsN 1 Kota Bengkulu yang telah memberikan bantuan, semoga diberikan pahala dan keberkahan oleh Allah SWT, ungkap Melda”. (MTsN1KoBe/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA