Sebanyak 72 PPPK Kemenag Seluma Dibina Oleh Ka.Kan Kemenag Seluma

Seluma ( Humas) - Sebanyak 72 Orang PPPK Kementerian Agama Kabupaten Seluma berkumpul di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Jumat (25/4). Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan setelah Penerimaan SK PPPK beberapa waktu lalu, selain mendapatkan SPMT ( Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas ) PPPK ini mendapat binaan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

" Saya Mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK Kemenag Seluma yang sudah mendapatkan SK dan sudah masuk jajaran ASN Kemenag. Bapak/Ibu merupakan orang yang beruntung. Saya berharap setelah ini kita sejalan dg kebijakan pemerintah, tidak ada paham radikalisme, dan bijak dalam menggunakan sosmed, selain itu kedisplinan dalam bekerja mohon diperhatikan. Jadilah contoh di masyarakat, di keluarga, dan diri pribadi masing-masing" Ujar H. Heriansyah, S. Ag,.M.H

Dalam kesempatan ini, turut hadir perwakilan dari Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Kasubbag Tu Kemenag Seluma, Kepala Bank BSI Tais, Perencana dan kepegawaian Kemenag Kabupaten Seluma. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA