Saling Bersinergi, Kepala KUA Kecamatan Selebar Hadiri Sosialisasi Program Pasca Sarjana UINFAS Bengkulu

Saling Bersinergi, Kepala KUA Kecamatan Selebar Hadiri Sosialisasi Program Pasca Sarjana UINFAS Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)–Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar, Jaudi Hartono, S.Ag, M.H.I. menghadiri kegiatan sosialisasi Program S2 dan S3 yang diadakan oleh Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Jama’an Nur Pasca Sarjana UINFAS Bengkulu yang beralamat di Jalan Raden Fatah Pagar Dewa Kota Bengkulu, Rabu 10 Juli 2024.

Acara ini dihadiri oleh Rektor UINFAS Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd, Direktur Pasca Sarjana UINFAS Prof. Dr. H. Rohimin, M.Ag, tokoh masyarakat, ormas, partai politik, kepolisian, advokat, dan stakeholder lainnya yang ada di Kota Bengkulu.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mensosialisasikan Program Pasca Sarjana UINFAS Bengkulu kepada seluruh tokoh masyarakat, ormas, partai politik, kepolisian, advokat, dan stakeholder lainnya yang ada di kota Bengkulu.  

Kepala KUA Kecamatan Selebar, Jaudi Hartono, S.Ag, M.H.I. menyampaikan “Kegiatan ini bagus untuk kita dukung bersama, pertama karena kita merupakan alumni dari kampus ini dan lebih dari pada itu program yang ditawarkan oleh Pasca Sarjana UINFAS Bengkulu kepada masyarakat layak menjadi pilihan. Selain itu perlu kita ketahui bahwa UINFAS Bengkulu merupakan kampus yang memberikan biaya termurah untuk program S2 dan S3. Sehingga hal ini lebih memungkinkan bagi para masyarakat luas untuk mengenyam pendidikan hingga ketingkat S2 dan S3". Ungkap Jaudi.

Selain itu, Jaudi Hartono juga diberikan kesempatan untuk mewakili para peserta untuk menerima plakat peserta secara langsung yang diberikan oleh Rektor UINFAS Bengkulu. (Red/Andri/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA