Rombongan UBK-HTS Terjebak Macet Hingga 10 Jam di Liku 9 Jalan Gunung

Seluma (Humas)- Akibat Hujan deras yang melanda Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu, Jalan Liku 9 Bengkulu ambles. Jalan Liku 9 Bengkulu yang berada di km 44,5 kilometer, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu tengah ini ambles, menyebabkan akses jalan antar Bengkulu-Sumetera Selatan terhambat.

Agar kemacetan tidak semakin parah, pemerintah melakukan sistem buka tutup jalan sambil dilakukannya pengerjaan jalan darurat.

Rrombongan UBK-HTS MTsN 2 Seluma yang pulang dari lomba HUT Gudep Syaifullah MtsN 1 Kepahiang menuju Seluma pada Minggu (14/1) terpaksa harus ikut merasakan kemacetan parah yang berada di Jalan Liku 9 Bengkulu. Rombongan UBK-HTS tiba di Liku 9 sekitar pukul 18:00, karena sistem buka tutup jalan yang menyebabkan antrian panjang 2 kilometer membuat rombongan UBK-HTS harus menunggu antrian pembukaan jalan.

Perjalanan baru bisa dilanjutkan Senin, (15/01/24) pukul 03:00 dini hari. Rombongan yang berjumlah 25 orang akhirnya sampai di pada pukul 06:00 di seluma. Salah satu pembina Nisrina Athiro, S.sos yang mendampingi tim UBK-HTS mengatakan.

"Alhamdulillah walaupun harus menunggu 10 jam, akhirnya kami bisa sampai di seluma dengan keadaan selamat" ungkapnya. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA