Rapat Hari Santri, Ka.Kan Kemenag : " Kita Ikuti Sesuai Pedoman"

Seluma (Humas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menghadiri Rapat persiapan Hari Santri Nasional Tahun 2023 di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini diadakan secara luring dan daring. Untuk seluruh Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota se-Provinsi Bengkulu dipusatkan di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan untuk Kasi-kasi mengikuti rapat ini via zoom.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr. Muhammad Abdu, S.Pd.I, MM. Pada penyampaiannya Abdu meminta agar seluruh Kemenag Kab/Kota yang ada di Provinsi Bengkulu untuk menyemarakkan Hari Santri Nasional dan mengikuti arahan yang telah diberikan. Meliputi apel hari santri,  Sholat berjamaah, pembacaan sholawat, dan kegiatan penting lainnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma H. Heriansyah, S.Ag, M.H menyanggupi untuk mengikuti arahan yang telah diberikan oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

“Kita akan siapkan perayaan Hari Santri Nasional Tahun 2023 ini dengan sebaik mungkin, tentu dengan mengikuti pedoman, teknis, dan arahan pusat. Momen yang dilaksanakan setahun sekali ini menjadi bukti bahwa eksistensi Santri di Indonesia masih dijaga dengan baik. Kami pun menghargainya dan akan melanjutkan semangat tersebut.” Ujar Heriansyah. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA