Rapat BWI, BWI Harus Kerja Efisien

Seluma (Humas)- Pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Seluma mengadakan rapat koordinasi tentang program BWI Kabupaten Seluma yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan. Hadir langsung Kepala Kantor Kemenag Seluma, Ka.subbag Tu,Kasi Bimas Islam, Kasi PHU, Kepala Penyelengga zawa Kemenag Seluma serta anggota rapat yang lain. Rapat bertempat di KUA Seluma Selatan pada Kamis (5/10).

H. Heriansyah, S.Ag, M.H mewakili Ketua Dewan Pertimbangan BWI Kabupaten Seluma dalam rapat mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan BWI Kabupaten Seluma beberapa waktu yang lalu.  BWI Seluma sendiri berfokus pada pendataan tanah dan aset wakaf yang ada di kecamatan-kecamatan yang ada di seluma.  Meliputi pengecekan langsung kemudian pendataan hal-hal yang dianggap perlu.

“ Yang menjadi fokus utama kita adalah pendataan. Oleh karena itu, kita harus bekerja secara efisien dan harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan sampai kita tidak mampu menyelesaikan kendala yang ada di masyarakat. Untuk program kerja selanjutnya, saya harap bantuan bapak/ibu untuk menyelesaikannya dengan sepenuh hati. “ ujar Heriansyah. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA