Prestasi Gemilang, Reza Anugerah Illahi Juara 2 Lomba Lari Balok School Meeting Kabupaten Kepahiang

Prestasi Gemilang, Reza Anugerah Illahi Juara 2 Lomba Lari Balok School Meeting Kabupaten Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- Belum lama ini Reza Anugerah Illahi, seorang siswa kelas V MIN 04 Kepahiang, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara 2 dalam Lomba Lari Balok pada acara School Meeting tingkat Kabupaten Kepahiang. (26/06)

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, dengan mengusung tema permainan dan olahraga tradisional. Lomba ini dilaksanakan di Rumah Adat Kompleks Perkantoran SPP Desa Kelobak, Kecamatan Kepahiang pada hari Sabtu, 15 Juni 2024.

Dalam kompetisi ini, Reza berhasil menunjukkan kemampuan dan ketangguhannya dalam menghadapi pesaing-pesaing dari berbagai sekolah SD/MI se- Kabupaten Kepahiang. Prestasinya menunjukkan dedikasi dan latihan keras yang dilakukan bersama pelatihnya, M. Hijratul Fajri, S. Pd, serta dukungan penuh dari Kepala Madrasah MIN 04 Kepahiang, Hertini, M. Pd.

Kepala Madrasah MIN 04 Kepahiang, Hertini, M. Pd, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian Reza.

"Prestasi Reza adalah bukti nyata dari komitmen dan kerja kerasnya dalam mengembangkan bakat olahraganya. Kami sangat mendukungnya untuk terus berkarya dan mengharumkan nama baik MIN 04 Kepahiang," ucap Hertini.

Reza sendiri merasa terharu atas dukungan yang diberikan oleh keluarga, guru-guru, dan teman-temannya.

"Saya bersyukur atas dukungan semua pihak. Ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus berlatih dan berprestasi di bidang olahraga," ungkap Reza.

Dengan mendapatkan juara 2 ini, Reza Anugerah Illahi tidak hanya memperoleh penghargaan tetapi juga menginspirasi teman-temannya di MIN 04 Kepahiang untuk mengejar impian dan mengembangkan potensi diri di berbagai bidang. Prestasinya diharapkan dapat menjadi teladan bagi generasi muda lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi.(Deby)


TERKAIT

Berita LAINNYA