Prestasi Gemilang: Duta KSM MIN 2 Bengkulu Tengah Siap Harumkan Nama Madrasah Di Tingkat Provinsi

 Duta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dari MIN 2 Bengkulu Tengah telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam ajang KSM tingkat provinsi Bengkulu ( 01/08/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Duta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dari MIN 2 Bengkulu Tengah telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam ajang KSM tingkat provinsi Bengkulu yang dilaksanakan pada tahun 2024 di Man 2 Bengkulu Tengah.Para siswa yang terpilih sebagai duta KSM ini telah melalui seleksi ketat di tingkat madrasah dan kini berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi. ( 01/08/2024 ) 

Kepala Madrasah MIN 2 Bengkulu Tengah, Bapak Izhar, M.Pd, mengungkapkan rasa bangganya terhadap para siswa yang bertanding. "Saya sangat bangga dengan semangat dan usaha keras yang ditunjukkan oleh para siswa kami. Semoga mereka dapat memberikan hasil terbaik dan membawa nama baik madrasah di tingkat provinsi,dan bisa lanjut ke tingkat nasional.ujarnya.

Ibu Eni Sartika, S.Pd. yang mendampingi para siswa selama kompetisi, juga memberikan dukungannya. "Kami telah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang, mulai dari bimbingan intensif hingga motivasi kepada para siswa. Harapan kami, mereka bisa tampil maksimal dan percaya diri dalam kompetisi ini," kata Ibu Eni. Dengan semangat dan dukungan penuh dari madrasah, diharapkan para duta KSM ini dapat meraih prestasi gemilang di tingkat provinsi dan nasional nantinya. (Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA