kemenag

Polsek Seginim Menjadi Pembina Upacara Bendera di MTsN 2 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) - Senin, 2 September 2024 bertempat dilapangan madrasah, pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Bertindak selaku Pembina upacara adalah bapak Aiptu Syaifullah yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas dari Polsek Seginim Bengkulu Selatan.

Dalam amanatnya Aiptu Syaifullah menyampaikan beberapa pesan dan nasehat terkhusus kepada para siswa, agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan madrasah dan juga dilingkungan masyarakat, serta tidak menimbulkan keresahan yang dapat memicu tawuran antar pelajar. Selanjutnya beliau juga menyampaikan agar para siswa dapat berdisiplin terutama dalam berlalu lintas serta dapat menghindari dari hal-hal dan perbuatan negatif yang dapat membawa kehancuran masa depan.

Kepala MTsN 2 Bengkulu Selatan bapak Drs. Hamidu Basiru, M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan bapak Aiptu Syaifullah dari Bhabinkamtibmas Polsek Seginim yang telah menjadi Pembina upacara sekaligus dapat memberikan nasehat dan petunjuk kepada warga madrasah terkhusus para siswa.

Mudah-mudahan dengan adanya arahan, nasehat, serta petunjuk dari Bhabinkamtibmas  Polsek Seginim tersebut dapat memberikan pemahaman kepada warga madrasah dan juga para siswa MTsN 2 Bengkulu Selatan akan pentingnya menjaga ketertiban dan peraturan yang telah ditetapkan. (Arief/Toni)


TERKAIT

Berita LAINNYA