Pimpin Apel Perdana Pasca Idul Adha 1444 H, Kasubag TU Titipkan 2 Pesan Khusus

Jajaran Kemenag Kepahiang, melaksanakan Apel Perdana Pasca Idul Adha 1444 H yang dipimpin Kasubag TU dengan menitipkan 2 Pesan Khusus.

Kepahiang, (Humas) --- Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupatan Kepahiang Abdullah, S.Ag memimpin Apel Pagi perdana usai libur panjang Idul Adha 1444 H/2023 M, Senin (03/07) di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Apel  perdana ini diikuti oleh para Kasi, Penyelenggara, Pokjawas, ASN dan Non ASN Kantor Kementerian Agama Kabupeten Kepahiang. Dalam arahannya, Kasubbag TU menitipkan 2 pesan khusus.

Pertama, beliau meminta untuk seluruh ASN agar dapat bekerja sesuai dengan Tusi dan segera menyelesaikan target-target kegiatan.

“Kepada seluruh rekan-rekan ASN saya minta agar bisa maksimal dalam menjalankan tusi masing-masing karena kita masih dalam proses pemantauan penilaian ZI, bekerjalah dengan maksimal, sehingga target-target kegiatan bisa segera di rampungkan” ujar Kassubag TU

Kedua,  Kasubag TU juga menyampaikan kepada seluruh pegawai agar bisa menjalankan beberapa aturan yang baru yang sudah disepakati  di Kantor Kemenag Kepahiang.

“Seluruh rekan Asn dan Non ASN agar dapat mengikuti beberapa aturan yang sudah kita buat beberapa waktu lalu, ini sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas kerja” tutur Kasubbag TU

Pelaksanan Apel ditutup dengan kegiatan pembagian Iqra kepada Perwakilan MDTA, Kassubag TU didampingi oleh Kasi Bimas Islam membagikan Iqra kepada MDTA Al-Hidayah Kecamatan Kabawetan, penerimaan Iqra ini juga didampingi langsung oleh Kepala KUA Kec. Kabawetan. (BSA)


TERKAIT

Berita LAINNYA