Peserta Didik MIN 04 Kepahiang, Raih Juara 2 Lomba Azan Subuh di Acara BAES PGMI IAIN Curup

Peserta Didik MIN 04 Kepahiang, Raih Juara 2 Lomba Azan Subuh di Acara BAES PGMI IAIN Curup

Kepahiang (Humas) --- Belum lama ini, Angga Wijaya peserta didik MIN 04 Kepahiang berhasil meraih Juara 2 dalam Lomba Azan Subuh yang diadakan pada acara Beri Aksi Edukasi dan Seni (BAES) oleh PGMI IAIN Curup pada Selasa, (24/09/2024). Lomba ini diikuti oleh peserta dari SD/MIN se-Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Kepahiang.

Prestasi gemilang ini diraih Angga berkat bimbingan dari Bapak Alamsyah, S. Pd. I dan Bapak Megi Irawan, S. Pd., yang telah mendampingi Angga selama proses persiapan lomba. Dengan ketekunan dan latihan yang intensif, Angga berhasil menunjukkan performa terbaiknya hingga berhasil mengharumkan nama MIN 04 Kepahiang.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 04 Kepahiang Hertini, S. Pd., M. Pd., turut menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang dicapai oleh Angga.

“Alhamdulilah, kami sangat bangga dengan pencapaian Angga yang telah bekerja keras dan membuktikan kemampuannya di tingkat kabupaten. Semoga prestasi ini memotivasi peserta didik yang lain untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka,” ungkap Hertini.

Dengan pencapaian ini, diharapkan Angga terus termotivasi untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa depan. Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi peserta didik MIN 04 Kepahiang dan membawa dampak positif dalam meningkatkan semangat belajar dan berkompetisi di berbagai bidang. (Deby)


TERKAIT

Berita LAINNYA