Perpustakaan MTsN 3 Bengkulu Utara, Menjadi Tempat Favorit Siswa*

Bengkulu Utara ( Humas ) Perpustakaan MTsN 3 Bengkulu Utara kini menjadi tempat yang ramai dikunjungi siswa-siswi.  Dodi Herlina, S.Ag, M.Pd.I sebagai Kepala Perpustakaan, Revi Oktari, S.AP sebagai petugas Layanan Sirkulasi, dan Weri Firmansyah, S.Psi sebagai petugas Layanan Teknologi, telah mengalami peningkatan signifikan dalam jumlah kunjungan. Selasa 3 September 2024 

Siswa-siswi tampak antusias memanfaatkan perpustakaan untuk meminjam buku, berdiskusi, serta mengerjakan tugas. Kehadiran perpustakaan yang aktif ini juga membawa dampak positif bagi guru-guru yang semakin rajin berkunjung untuk mencari referensi dan mendampingi siswa.

Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, Ayatur Rahmi, S.Pd.I, memberikan apresiasi tinggi atas kembalinya fungsi perpustakaan sebagai pusat informasi dan sumber ilmu pengetahuan. "Kami mendukung penuh aktifnya kembali perpustakaan ini dan berharap dapat terus menjadi tempat yang bermanfaat bagi seluruh warga madrasah, walaupun sarana prasarana masih belum sepenuhnya memadai tetapi kita akan tetap berusaha membenahi kekurangan tersebut untuk kedepannya." ujar Ayatur Rahmi.

Dengan adanya dukungan yang kuat dan fasilitas yang memadai, diharapkan perpustakaan MTsN 3 Bengkulu Utara terus berkembang dan semakin menjadi pusat kegiatan akademis di sekolah. ( Dwi Rohmadiani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA