Perkuat Sinergitas, Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja Silaturrahmi Ke Kantor Desa Padang Pelawi

Seluma (Humas) - Silaturahim merupakan hal yang harus dilakukan setiap orang untuk melancarkan komunikasi dan mewujudkan cita-cita. Penyuluh Agama Islam sebagai salah satu leader penyuluhan keagamaan dimasyarakat sangat perlu melakukan dan memperkuat komunikasi dalam bentuk silaturrahim ditengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja yang melakukan kunjungan silaturrahim  ke kantor Desa Padang pelawi pada hari ini Senin tanggal 2 September 2024. Penyuluh Agama Islam Marlin menjelaskan bahwa ada dua hal inti kunjungan nya ke kantor  Desa Padang Pelawi  yaitu peningkatan pembinaan Majelis Taklim dan kegiatan lembaga keagamaan lainnya yang ada di Desa  Padang pelawi

Pada kunjungan tersebut, Kades Padang Pelawi  Ferma Yuni menitipkan harapan agar para Penyuluh Agama Islam bisa merescedule/merencanakan kembali kegiatan majelis taklim dan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan serta membangun kerjasama dengan PKK di Desa Padang Pelawi serta senantiasa menjalin silaturahim yang erat. Kunjungan ini mendapat apresiasi dan sambutan yang hangat dari Kepala Desa Padang Pelawi  yang juga ketua majlis taklim Desa Padang Pelawi. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA