Pererat Silaturahmi, KUA Gading Cempaka Adakan Jumat Berkah

Pererat Silaturahmi, KUA Gading Cempaka Adakan Jumat Berkah

Kota Bengkulu (Humas)-Pada tanggal 12 Juli 2024, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka beserta seluruh jajarannya mengadakan kegiatan "Jumat Berkah". Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk mempererat silaturahmi antara Kepala KUA dan Jajarannya.

Dalam suasana penuh kebersamaan, seluruh jajaran KUA Gading Cempaka turut serta dalam kegiatan ini, yang melibatkan berbagai aktivitas sosial dan keagamaan. Beberapa di antaranya adalah ceramah singkat Oleh Ust.Romli Bin Ronan mengenai pentingnya berbagi dan membantu sesama.

Kepala KUA Gading Cempaka menyampaikan bahwa kegiatan "Jumat Berkah" ini merupakan salah satu upaya untuk mengamalkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari. Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Para pegawai KUA Gading Cempaka yang terlibat dalam kegiatan ini juga menyatakan komitmen mereka untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial keagamaan yang dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Dengan diadakannya "Jumat Berkah", KUA Gading Cempaka Hanafi,S.Sos.I berharap dapat mempererat hubungan antara instansi pemerintah dan masyarakat, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA