Penyuluh Agama Islam PAI PNS menghadiri acara Sunatan Masal

Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah Nada Ayulia Apriyanti, SH.I menghadiri acara kegiatan Bulan Bakti Kwartir Ranting Karang Tinggi

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Penyuluh Agama Islam Kua Kecamatan Karang Tinggi Nada Ayulia Apriyanti, SH.I menghadiri acara Sunatan Masal Minggu 28/07/2024.

Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah Nada Ayulia Apriyanti, SH.I menghadiri acara kegiatan Bulan Bakti Kwartir Ranting Karang Tinggi menggelar acara sunatan masal yang di ikuti 15 orang peserta. kegiatan khitanan atau yang lebih populer dengan sebutan  sunatan masal yang dilaksanakan pada hari minggu 28 Juli 2024 bertempat di Aula Kantor Camat Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah yang di hadiri langsung oleh Pejabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Hariyandi Roni, M.Si.

Hadir dalam kegitan terssbut Sekda Ibu DW Benteng, Camat Karang Tinggi, kepala Desa, Koordinator PLKB, Kapus Karang Tinggi dan Kapus Ujung Karang, ketua Ranting Pramuka Karang Tinggi dan unsur SKPD terkait pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah. dalam kesempatan tersebut penyuluh Agama Islam PAI NON PNS Nada Ayulia Apriyanti, SH.I menuturkan kegiatan sunatan masal ini patut di apresiasi dan di dukung secara seksama, yang mana selama ini masyarakat hanya melaksanakan secara mandiri atau perorangan di rumaha sendiri.

Dan kami atas nama keluarga besar Kua Kecamatan Karang Tinggi selamat kepada anak - anak yang sudah mengikuti acara sunatan masal ini dengan baik dan berjalan dengan lancar, semoga acara ini dapat kita lakukan di setiap tahun nya guna untuk membantu keluarga kita yang tidak mampu untuk melaksanakan sunatan sekaligus bisa menyambung silaturrahmi di antara kita." Imbuh Nada. A.A. "


TERKAIT

Berita LAINNYA