Penyuluh Agama Islam KUA Lubuk Sandi Kunjungan Dan Giat Suluh di Wilayah Desa Dalam

Seluma (Humas) - Penyuluh agama Islam Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Sandi melakukan kunjungan dan Sosialisasi Desa Dusun Tengah dan Desa Arang Sapat, salah satu wilayah pedalaman di Kecamatan Lubuk Sandi pada Rabu (28/02). Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu kepala desa, ketua TP PKK Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), kepala kewilayahan, pengurus majelis taklim, tokoh agama, pemuda, dan tokoh masyarakat.

Kunjungan ini bermaksud untuk mendata pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Tingkat Desa yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan secara serentak. Kemudian sekaligus sosialisasi Program Pemerintah Sertifikat halal Gratis (SEHATI) yang akan limit pada oktober 2024.

"Insyaallah pelantikan Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Tingkat Desa akan segera dilaksanakan dan untuk Pelaku Usaha (PU) yang usahanya belum tersertifikasi halal untuk segera mendaftar.” Ujar Eka.

Kegiatan penyuluhan/ sosialisasi dilakukan oleh ASN Penyuluh Agama Islam (M. Awaludin, M.ag, Eka R. Purbenazir, M.H & Lenda Surepi, M.H) dan didampingi PAI Non PNS Rahmi Susilawati. S.H.I. (Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA