Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Hadiri BKMT Di Desa Purbosari

Seluma (Humas) - Pengajian rutin bulanan  yang dilaksanakan Oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se Kecamatan Seluma Barat berjalan lancar dan sukses, pengajian yang dilaksankan di masjid Al-Ansor Desa porbusari itu dengan menghadirkan cerama agama ustadz Asrul. (30/08/2024)

Pengajian rutin bulanan  ini diikuti  oleh pengurus dan anggota Majelis Taklim yang ada di wilayah seKecamatan Seluma Barat dibawah binaan KUA Kecamatan seluma Barat bersama BKMT Seluma Barat,  mereka berasal dari majelis taklim masjid-masjid yang ada di wilayah kecamatan Seluma Barat.

Pembina Majelis Taklim Al-huda sekaligus Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Neti Yuliani saat memberikan kata Sambutan mengatakan, Alhamdulillah dan terimksih telah diberi  kesempatan untuk memberikan kata sambutan dan Alhamdulillah jamaah Majelis Taklim dari setiap Desa diKecamatan Seluma Barat ini pada pertemuan kali ini setiap desa hadir semua, semoga selalu istiqomah dalam belajar ilmu agama setelah beliau memberikan kata sambutan dilanjutkan beliau mengabsen majelis taklim yang datang dari desa mana saja. 

Dan selnjutnya acara dilanjutkan dengan ceramah agama dari Ustadz Asrul dalam ceramahnya  beliau mengajak ibu-ibu pengajian untuk selalu menambah pengetahuan agama melalui pengajian ini, karena dizaman serba canggih dan penuh tantangan ini, peran agama sangat penting sebagai filter dari pengaruh negative atas dampak kemajuan ilmu pengetahuan dan tehnologi ini. (Naf/Net)


TERKAIT

Berita LAINNYA