Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Air Periukan Sukses Tuntaskan SKP Triwulan Ke Dua Periode April-Juni

Seluma (Humas) -- Berdasarkan intruksi Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH  memberi penekanan kepada jajaran ASN  KUA Kecamatan Air Periukan untuk segera menuntaskan SKP sebelum batas akhir
"SKP segera dituntaskan, tolong ini diseriusi karena akan berdampak pada kinerja bapak/ibu”, tegas Harun yang mberikan pesan singkat di media whattup pastikan semua selesai mengajukan dan mengisi evidencenya sebelum batas akhir”, tambahnya.

Adapun Pembuatan SKP ini melalui aplikasi berbasis web e-kinerja ini berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil.
Setiap instansi pasti memiliki standar penilaian dan sasaran kinerja, termasuk dalam instansi pemerintahan. Mengetahui cara membuat SKP penting bagi setiap Aparatur Sipil Negara ASN) sebagai panduan pengukuran kompetensi dan pencapaian.

Penyuluh Agama Islam M. Wahid Syafiudin, M, Ag mengatakan Penyusunan SKP e- kinerja ini dilakukan  diruangan kantor urusan Agama oleh Penyuluh Agama Islam dan Penghulu dan akan segera dituntaskan, semua sangat sigap dan langsung mengerjakan penyusunan SKP sampai ke pengaplodan evidence, Kegiatan ini diharapkan menjadi awal yang positif untuk terwujudnya Dedikasi Kerja yang kreatif dan  berkualitas untuk berkelanjutan di Triwulan Selanjutnya.tutup wahid (Naf/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA