Penuh kehangatan MIN 2 Bengkulu Tengah Buka Acara Halal Bihalal di Hari Pertama Masuk Sekolah

Hari pertama masuk sekolah di MIN 2 Bengkulu Tengah dipenuhi dengan kehangatan dan semangat

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Hari pertama masuk sekolah di MIN 2 Bengkulu Tengah dipenuhi dengan kehangatan dan semangat saat Kepala Madrasah, Bapak Izhar, M.Pd membuka acara halal bihalal. Dengan mengucapkan minal aidzin walfa idzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh siswa serta civitas akademika untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Sambutan dari Kepala Madrasah disambut dengan suasana kekeluargaan saat siswa, guru, dan staff saling bersilaturahmi dan memaafkan satu sama lain.( 22/04/2024 ).

Kepala madrasah menambahkan " semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT,dan semoga kita semua kembali Fitri dan suci,dan apa yang telah kita jalani di saat Ramadhan kmren bisa terus kita terapkan di kehidupan kita sehari hari"

Acara halal bihalal di hari pertama masuk sekolah ini tidak hanya sekadar seremonial, namun juga menjadi momen refleksi bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mempererat hubungan sosial di lingkungan madrasah. Doa bersama sebagai penutup acara memberikan harapan baru untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan penuh berkah di MIN 2 Bengkulu Tengah. Semangat persatuan dan kebersamaan yang terpancar di acara ini diharapkan akan menjadi fondasi kuat bagi kemajuan pendidikan di masa depan. (Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA