Pemerintah Desa Kuti Agung Koordinasi ke KUA Sukaraja

Seluma (Humas) - Kepala Desa merupakan partner kerja yang sangat berperan bagi kepala Kantor Urusan Agama, khususnya KUA Kecamatan Sukaraja. Kerjasama yang baik sangat dibutuhkan antara Kepala KUA Sukaraja dan seluruh Kepala Desa di wilayah kerja KUA Sukaraja.

Setelah selesai mengurus berkas nikah salah seorang warganya, Kepala Desa dan Sekretaris Desa Kuti Agung datang untuk bersilaturahmi dan berkordinasi dengan Kepala KUA Sukaraja pada Jum’at  (01/03). Kuti Agung merupakan Desa dengan jarak terjauh dari KUA Sukaraja, sehingga Nanang Hermanto, M.H selaku kepala KUA menghimbau kepada Pemerintah Desa Kuti Agung ataupun desa lainnya untuk mengirimkan file PDF nya terlebih dahulu ketika akan meminta rekomendasi nikah, baru kemudian setelah selesai dikerjakan, maka bisa langsung mengambilnya tanpa harus menunggu lama di kantor.

“Kirim saja file PDFnya terlebih dahulu agar urusan lebih mudah dan cepat, nanti kalau sudah selesai tinggal langsung ambil ke Kantor, dan tidak harus menunggu lama dikantor” Ujar Nanang.

Di era digital saat ini, kita dituntut untuk berperan aktif dalam segala segi mengenai pekerjaan agar lebih memudahkan dan memperlancar pekerjaan dengan memanfaatkan teknologi digital tentunya dalam hal  yang berdampak positif  bagi semua (Naf/Fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA