Pembinaan ASN KUA Gading Cempaka, Kakan Tekankan Soal Tupoksi dan Kedisiplinan

Pembinaan ASN KUA Gading Cempaka, Kakan Tekankan Soal Tupoksi dan Kedisiplinan

Kota Bengkulu (Humas) - Senin tanggal (15/07), bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka, dilaksanakan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr.H Sipuan, S.Ag MM, didampingi Kasubbag TU, Dr. H. Fahrurrazi, M.Si. dan Kasi Bimas Islam, H. Rolly Gunawan, M.H.I.

Pembinaan ASN ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan arahan dan penjelasan mengenai berbagai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang harus dijalankan oleh ASN di KUA, serta untuk meningkatkan kinerja dan disiplin para pegawai.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag MM. dalam arahannya, meminta seluruh pegawai untuk mengimplementasikan KMA 55 tentang kedisiplinan. Beliau menegaskan pentingnya kedisiplinan dalam menjalankan tugas sehari-hari guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ditambahkan oleh Kasi Bimas, H. Rolly Gunawan, M.H.I, yang dalam sambutannya menjelaskan tentang Tupoksi terkait kepenyuluhan. Beliau menekankan bahwa KUA bukan hanya tempat untuk melangsungkan pernikahan, tetapi juga berperan sebagai wadah untuk melayani zakat, wakaf, jaminan produk halal, dan layanan lainnya. Selain itu, beliau juga memberikan penjelasan mengenai penggunaan media sosial secara bijak, agar dapat memberikan dampak positif dan menjaga citra instansi. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA