Pembagian Raport dan Ijazah MIN 2 Bengkulu Tengah

Acara yang diselenggarakan di lapangan sekolah ini turut dihadiri oleh para orang tua siswa yang antusias menyaksikan pencapaian anak-anak mereka dalam menyelesaikan pendidikan dasar

Bengkulu Tengah, (Humas) - Jumat 21 Juni 2024 Bapak Kepala Madrasah, Bapak Izhar, M.Pd, hari ini membuka acara penting bagi siswa siswi MIN 2 Bengkulu Tengah dengan menggelar seremoni pembagian raport dan ijazah. Acara yang diselenggarakan di lapangan sekolah ini turut dihadiri oleh para orang tua siswa yang antusias menyaksikan pencapaian anak-anak mereka dalam menyelesaikan pendidikan dasar. Dalam sambutannya, Bapak Izhar menekankan pentingnya pendidikan sebagai fondasi utama bagi masa depan generasi muda, serta mengapresiasi kerasnya kerja keras siswa dan dukungan yang diberikan oleh orang tua selama ini.

Di tengah sorak sorai kegembiraan, Bapak Izhar mengungkapkan bahwa pembagian raport dan ijazah ini tidak hanya sebagai simbol keberhasilan akademis, tetapi juga sebagai tonggak awal bagi para siswa untuk melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Ia juga mengajak siswa-siswa untuk terus mempertahankan semangat belajar dan mengembangkan potensi diri mereka di masa depan.

Kehadiran Bapak Izhar, M.Pd dalam acara ini tidak hanya sebagai kepala madrasah, tetapi juga sebagai teladan bagi siswa-siswa dalam mengejar cita-cita. Dengan penuh harap, beliau menutup acara dengan doa dan harapan agar setiap siswa dapat meneruskan perjalanan mereka dengan penuh keberanian dan integritas. Acara pembagian raport dan ijazah ini menjadi momen penting dari sebuah perjalanan pendidikan.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA