Pembagian Rapor MTsN 1 Bengkulu Tengah Berlangsung Khidmat Dan Penuh Kebahagiaan

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bengkulu Tengah mengadakan acara pembagian rapor kenaikan kelas untuk tahun pelajaran 2023/2024

Bengkulu Tengah, (Humas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bengkulu Tengah mengadakan acara pembagian rapor kenaikan kelas untuk tahun pelajaran 2023/2024. Selain itu, acara ini juga diisi dengan pemberian reward kepada waka kurilulum, waka kesiswaan dan wali kelas yang telah berdedikasi tinggi dalam membimbing siswa selama satu tahun ajaran.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Dewan Guru dan  siswa MTsN 1 Bengkulu Tengah. Acara pembagian rapor ini dilaksanakan pada hari Jumat, 20 Juni 2024. Kegiatan berlangsung didepan Kantor MTsN 1 Bengkulu Tengah, Pembagian rapor merupakan kegiatan rutin tahunan yang bertujuan untuk mengevaluasi hasil belajar siswa selama satu tahun pelajaran. Sementara itu, pemberian reward kepada waka kurilulum, waka kesiswaan dan wali kelas bertujuan untuk mengapresiasi dedikasi dan kerja keras mereka dalam membimbing siswa, sehingga dapat memberikan motivasi lebih kepada para guru dalam melaksanakan tugas mereka.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan sambutan dari kepala madrasah, Ibu Mulyati, S.Pd.I. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh guru atas kerja keras mereka. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para siswa yang telah berusaha keras dan menunjukkan peningkatan dalam prestasi akademik.

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan pemberian reward kepada waka dan wali kelas. Reward tersebut berupa bingkisan khusus dari pihak sekolah sebagai bentuk apresiasi. Kepala madrasah secara simbolis menyerahkan penghargaan tersebut kepada guru yang menerima reward.. Kemudian, dilaksanakan prosesi pembagian rapor yang dilakukan secara bergiliran oleh masing-masing walikelas. Siswa dipanggil satu per satu untuk menerima rapor mereka, disertai dengan pemberian ucapan selamat dan nasihat dari walikelas.

Setelah semua rapor dibagikan, Suasana acara berlangsung khidmat dan penuh kebahagiaan. Para siswa tampak antusias. Acara diakhiri dengan foto dengan siswa.

Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat memberikan motivasi lebih kepada siswa untuk terus meningkatkan prestasi mereka di tahun ajaran berikutnya, serta memotivasi para guru untuk terus memberikan yang terbaik dalam proses pembelajaran.


TERKAIT

Berita LAINNYA