Pembagian Ijazah MTs Qaryatul Jihad Benteng Berlangsung Tertib dan Lancar

Madrasah Tsanawiyah (MTs) Qaryatul Jihad kembali menyelenggarakan pembagian ijazah bagi para lulusannya

Bengkulu Tengah, (Humas) - Rabu, 12 Juni 2024 Madrasah Tsanawiyah (MTs) Qaryatul Jihad kembali menyelenggarakan pembagian ijazah bagi para lulusannya. Acara yang berlangsung pada hari berjalan dengan cepat dan lancar, bahkan lebih cepat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kepala MTs Qaryatul Jihad, Ibu yeni Suryani, S.Pd, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh panitia dan staf yang telah bekerja keras untuk memastikan proses pembagian ijazah dapat selesai dengan baik. "Kami sangat bangga dengan kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat. Tahun ini, kami berhasil mempercepat proses pembagian ijazah dibandingkan tahun sebelumnya," ujarnya.

Para siswa yang hadir juga merasakan kecepatan dan kelancaran proses ini. Salah satu orang siswa, mengungkapkan kegembiraannya. "Saya sangat senang karena pembagian ijazah tahun ini sangat cepat dan tertib. Kami bisa segera melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya tanpa harus menunggu lama."

Pembagian ijazah yang lebih cepat ini tidak lepas dari inovasi dan perbaikan sistem administrasi yang dilakukan oleh pihak madrasah. Dengan adanya sistem yang lebih efisien, MTs Qaryatul Jihad berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan kepada para siswa dan orang tua di masa mendatang.

Dengan berakhirnya acara pembagian ijazah ini, diharapkan para lulusan MTs Qaryatul Jihad dapat melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi dengan semangat dan motivasi yang baru.(Mira)


TERKAIT

Berita LAINNYA