Peletakan Batu Pertama Dan Titik Nol Pembangunan RKB MIN 4 Benteng FILIAL Berjalan Dengan Lancar

Kegiatan peletakan batu pertama dan titik nol pembangunan Ruang Kelas Bersama (RKB) MIN 4 Benteng Filial yang ada di Sidodadi berjalan dengan sukses dan lancar ( 22/06/2024).

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Kegiatan peletakan batu pertama dan titik nol pembangunan Ruang Kelas Bersama (RKB) MIN 4 Benteng Filial yang ada di Sidodadi berjalan dengan sukses dan lancar dan sudah dilaksanakan pada hari Sabtu ( 22/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait antara lain PPK Kanwil Kementerian Agama beserta jajarannya, perwakilan dari Kejaksaan, Pihak Kontraktor, Konsultan Perencana, Konsultan Pengawas dan tentunya dari pihak MIN 4 Benteng itu sendiri.

Dalam pengarahannya Ibu Emi sebagai perwakilan dari kejaksaan menegaskan bahawa pembangunan gedung RKB harus benar-benar sesuai dengan yang ada dikontrak. Jangan sampai melenceng karena ini demi kenyamanan anak-anak dalam belajar dan juga demi anak cucu kita nanti.

Sebagai pembuka, peletakan batu pertama dipercayakan kepada Bapak Karyono karena selain senior di MIN 4 Benteng , beliau juga adalah salah satu pihak yang telah berjuang mulai dari mendirikan kelas filial sampai penyedia lahan untuk pembangunan RKB ini.

"Alhamdulillah setelah sekian lama kita berjuang dan menunggu, akhirnya hari ini kita melaksanakan peletakan batu pertama dan titik nol pembangunan RKB MIN 4 filial yang ada di Sidodadi. Insyaa Allah tahun ini anak-anak sudah bisa menempati gedung baru dengan fasilitas yang sangat lengkap. Mohon doanya Bapak/Ibu sekalian semoga pembangunannya berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti. Aamiin”, tutup Lestari Sri Rejeki, S.Pd, S.Sos. I selaku kepala MIN 4 Bengkulu Tengah. (Tina)


TERKAIT

Berita LAINNYA