Pelayanan Nikah Kantor KUA SAM, Sesuai Prosedur dan Berlangsung Hikmat.

Seluma (Humas)- Kegiatan Pelayanan Nikah di Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma, tepatnya yang berada di Desa Tedunan pada Jum'at  (3/11). Acara tersebut diikuti dan di hadiri oleh 1 Pasangan Calon Pengantin Pria dan juga Calon Pengantin Wanita, kemudian dihadiri oleh kedua orang tua atau wali, 2 orang sebagai saksi dan juga keluarga yang ikut serta dibimbing langsung oleh Bapak Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

Kegiatan Pelayanan Nikah yang berlangsung baik dan hikmat tanpa ada suatu halangan apapun dari awal hingga akhir kegiatan. Pada sesi terakhir ditutup dengan adanya bersalam salaman serta diiringi Sholawat. Terlihat Kedua mempelai tersenyum seolah mengekpresikan kebahagian setelah sah menjadi pasangan suami istri.

Salihin M, M.Ag selaku Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras mengatakan  kegiatan menikah Kantor merupakan salah program KUA terutama Kemenag untuk membantu pasangan yang ingin menikah secara sederhana dan hikmat. Selain itu, Salihin berharap semoga pasangan yang menikah hari ini menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahma. (Eka/Destiana)


TERKAIT

Berita LAINNYA