Pelatihan Penyuluhan Disabilitas

Pelatihan Penyuluhan Disabilitas

Kota Bengkulu (Humas) - Rabu 17 Juli 2024, salah seorang Penyuluh Agama Islam (PAI) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka, Ilona Hazli Juniati, M.H.I., telah mengikuti Kegiatan Pelatihan Penyuluhan Disabilitas yang dilaksanakan bertempat di Aula BPOM RI, di Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Ilona Hazli Juniati, M.H.I. berperan aktif dalam pelatihan ini, dengan mengikuti berbagai sesi yang mencakup materi tentang keamanan pangan, prosedur perizinan produksi, dan teknik penyuluhan yang efektif untuk disabilitas. Dengan mengikuti pelatihan ini, Ilona diharapkan dapat menyebarkan pengetahuan yang diperoleh kepada masyarakat luas, membantu mereka memahami pentingnya ketahanan pangan dan membantu masyarakat, termasuk disabilitas dalam memperoleh izin rumah tangga.

Partisipasi Ilona Hazli Juniati, M.H.I. dalam pelatihan ini juga menunjukan komitmen KUA Gading Cempaka dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, termasuk dalam aspek ketahanan pangan dan inklusi bagi penyandang disabilitas. (KUAGadingC/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA