Pelantikan & Pengukuhan Pengurus OSIM MAN Seluma Periode 2024-2025

Seluma (Humas)-Setelah dilaksanakan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIM periode 2024-2025, maka terpilih pasangan no urut 02 yakni pasangan Keyza Ajelita dan Ikhsanul Fikri sebagai ketua dan wakil ketua OSIM periode 2024-2025. Untuk itu, dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus organisasi siswa intra madrasah (OSIM) pada Senin (14/10).

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh warga madrasah. Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut Fetri Zulianti, S. Pd., selaku Pembina OSIM MAN Seluma membacakan SK Kepala Madrasah tentang Susunan Pengurus OSIM periode 2024-2025 yang diawali dengan sambutan hangatnya mengapresiasi dan memberikan penghargaan tinggi kepada pengurus OSIM lama yang telah berhasil dalam meningkatkan marwah Madrasah khususnya dalam bidang pendidkan, sosial dan lingkungan, mudah-mudahan ini bisa ditingkatkan dan dikembangkan lagi oleh pengurus OSIM baru.

Ichwan Saputra, M. Pd., Kepala Madrasah secara resmi Melantik pengurus OSIM Baru dengan membacakan naskah pelantikan yang berisi kesanggupan pengurus OSIM yang baru untuk melaksanakan tugasnya selama satu tahun ke depan.
 

Tidak hanya kegiatan pelantikan oleh Kepala Madrasah, dilakukan pula serah terima jabatan dari pengurus OSIM periode 2023-2024 ke masa bakti 2024-2025. Pelantikan pengurus OSIM tahun ini juga dilakukan prosesi pengambilan sumpah sebagai pengurus baru OSIM oleh Kepala Madrasah dan dilanjutkan prosesi penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Rachelia Aamandita Nankanova dan Keyza Ajelita dan penyerahan bendera OSIM kepada Ketua OSIM baru.

 “Dengan dilantiknya ketua OSIM baru atas Keyza Ajelita dan Ikhsanul Fikri dapat menjalankan dan mengemban tugas dan amanah sebagai pengurus OSIM Baru” harap Ichwan. Disampaikan juga oleh Ichwan ucapakan terima kasih kepada pengurus OSIM periode 2023-2024, semoga kesuksesan mengiri langkah kalian. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA