Pelantikan IPARI Provinsi Bengkulu, 5 PAI Kecamatan Selebar Jadi Pengurus

Pelantikan IPARI Provinsi Bengkulu, 5 PAI Kecamatan Selebar Jadi Pengurus

Kota Bengkulu (Humas) – Senin 08 Juli 2024, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu, mengukuhkan Pengurus Wilayah Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (PW IPARI) Provinsi Bengkulu Tahun 2024. Acara tersebut dilaksanakan di room meeting Hotel Splash yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tengah.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kabid Penerangan Islam, H. Arsan S Ibrahim, M.HI, Kakan Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag, MM, Ketua MUI Provinsi Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohimin, M.Ag, Dr. Wira Hadi Kusuma, M.Pd.I dan 42 orang peserta yang dilantik menjadi PW IPARI Provinsi Bengkulu.

Dari 42 orang yang dilantik, 5 orang diantaranya merupakan Penyuluh Agama Islam (PAI) dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar yang ikut dilantik menjadi jajaran PW IPARI Provinsi Bengkulu, yakni Yurlan Hamidi, S.Pd.I, M.Pd.I, H. Hardi, S.Ag, Yurda Heti, M.H, Bainudin, S.Pd.I dan Mursyida, S.H.I

 

Kepala KUA Kecamatan Selebar Jaudi Hartono, S.Ag, M.H.I sangat mengapresiasi atas dilantiknya 5 orang Penyuluh Agama Islam yang menjadi Pengurus IPARI Provinsi Bengkulu. 

“Selamat kepada para penyuluh yang telah dilantik menjadi PW IPARI Provinsi Bengkulu, semoga amanah baru ini mampu untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya. Saya harapkan kelima penyuluh yang sudah dilantik ini mampu memberikan semangat, dorongan dan bimbingan bagi penyuluh yang lainnya, serta mampu menunjukkan eksistensi di tengah-tengah masyarakat”. Pungkas Jaudi, saat memberikan arahan dalam pelaksanaan Apel Pagi di halaman kantor KUA Kecamatan Selebar, Selasa pagi (09/06/24). (Humas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA