PAI KUA Selebar, Temu Konsultasi Layanan Sertifikasi Halal

PAI KUA Selebar Hadiri Temu Konsultasi Layanan Sertifikasi Halal

Kota Bengkulu (Humas) - Penyuluh Agama Islam (PAI) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar Eliya Sari, S.H.I. selaku Pendamping Proses Produk Halal (P3H) Kecamatan Selebar hadiri acara dengan tema "Serap Aspirasi dan Temu Konsultasi Layanan Sertifikasi Halal" acara tersebut diadakan bertempat di Aula Asrama Haji Provinsi Bengkulu. Senin (09/09/24)

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepal Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha Dr. H. Ajamalus, SH.

Acara tersebut juga dihadiri oleh BPJPH Pusat, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Mohammad Sholeh, MH, Satgas Halal Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, para Pendamping Proses Produk Halal dan Para Pelaku Usaha.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan perhatian dan komitmen pemerintah untuk memberikan kemudahan, perlindungan, dan pemberdayaan bagi koperasi dan UMKM yang juga merupakan menjadi salah satu tujuan dari diterbitkannya Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja.

Kegiatan tersebut berjalan dengan sangat baik, penuh antusias dari para peserta dalam mengikuti acara tersebut. (Red/Andri/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA