PAI KUA Kecamatan Curup Timur Perluas Wawasan Keagamaan Majelis Taklim

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Kegiatan Penyuluhan Agama Islam oleh para Penyuluh KUA Kecamatan Curup Timur memang pantas diacungi jempol, Jumratul Aini, S.Pd ( PAI Curup Timur )selalu rutin melaksanakan penyuluhan pada majelis taklim Al-Hidayah binaannya yang ada dikelurahan Talang Ulu ( 29/08 ).

Dalam kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan akhir bulan tersebut dijadwalkan oleh jumratul untuk menghadirkan pemateri/Ustadz dari luar dalam rangka menambah Wawasan Keagamaan pada majelis taklim binaannya.

"Alhamdulillah, majelis taklim kami dalam kurun waktu 1 bulan pasti mengundang ustadz atau penceramah, ini  diharapkan agar anggota majelis taklim tidak bosan untuk mengikuti pengajian dan juga sebagai upaya kami untuk menambah wawasan keagamaan" ujarnya.

Sementara itu , salah satu anggota Majelis Taklim Al-Hidayah menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada Penyuluh Agama Islam Kecamatan Curup Timur yang telah menyusun agenda kegiatan majelis taklim dengan mengundang penceramah sehingga kegiatan pengajian tidak monoton dan para anggota majelis taklim semakin semangat untuk belajar.

Pada kesempatan yang lain Hafizano S.Ag,MH Selaku kepala KUA Kecamatan Curup Timur memberikan support terhadap Kegiatan yang dilaksanakan oleh para penyuluh Agama Islam Kecamatan Curup Timur , beliau mengatakan "seorang Penyuluh itu jangan kaku, harus bisa menjadi penggerak, tidak harus penyuluh itu langsung yang memberikan materi tapi bisa divariasikan dengan mengundang penceramah atau pemateri lain misal dengan mengundang penyuluh Agama Islam lainnya yang ada direjang Lebong ini yang notabene mereka adalah para penceramah sehingga dengan demikian kegiatan penyuluhan tidak kaku" ujarnya. ( Reli )


TERKAIT

Berita LAINNYA