PAI KUA Gading Cempaka Hadiri Pengukuhan IPARI

PAI KUA Gading Cempaka Hadiri Pengukuhan IPARI

Kota Bengkulu (Humas)-Pada Senin 08 Juli 2024, bertempat di Hotel Splash, telah dilaksanakan acara Pengukuhan Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Provinsi Bengkulu.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Bapak Dr. H. Muhammad Abdu, dan Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Bapak Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM.

Kantor Urusan Agama (KUA) Gading Cempaka turut hadir dalam acara pengukuhan IPARI ini, yang diwakili oleh Bapak Rozak, Bapak Muhidin, dan Ibu Ilona Hazli. Suasana acara berlangsung khidmat dan penuh semangat, mencerminkan komitmen para penyuluh untuk menjalankan tugas dengan profesionalisme dan integritas tinggi.

Dalam sambutannya masing masing, Bapak Dr. H. Muhammad Abdu, dan Bapak Dr. H. Sipuan, S.Ag, MM., sama sama menyampaikan pentingnya peran para penyuluh dalam lingkungan Masyarakat.

Mereka juga berharap IPARI dapat menjadi wadah untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman, guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA