PAI Kecamatan Curup Timur Pimpin Rapat Perdana BKMT Permata Desa Kampung Delima

REJANG LEBONG (HUMAS) ----  Setelah beberapa waktu lalu dilaksanakan pelaksanaan pelantikan pengurus BKMT permata maka Penyuluh Agama Islam Kecamatan Curup Timur,Epa Laila, S.Ag bersama pengurus mengadakan rapat perdana untuk menyusun agenda kegiatan Kamis , 12 September 2024 bertempat dimasjid Nurul Hikmah Desa Kampung Delima.

Dalam agenda rapat yang langsung dipimpin oleh Penyuluh Agama Islam tersebut merumuskan agenda - agenda yang akan dilaksanakan untuk 1 tahun kedepan diantaranya mengadakan kegiatan pengajian bulanan dengan di isi kajian umum atau tausyiah Agama untuk menambah wawasan keagamaan.

Epa menyampaikan, bahwa para anggota BKMT Permata sangat antusias dan semangat untuk belajar mendalami ilmu - ilmu Agama, hal ini menjadi dorongan juga Epa Laila selaku Penyuluh Agama Islam dan juga pengurus untuk menghadirkan inovasi - inovasi kegiatan dalam rangka mendukung kegiatan di BKMT Permata .

Diharapkan dengan rapat perdana yang dilaksanakan tersebut dan rumusan kegiatan yang sudah direncanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan sehingga dapat memaksimalkan syiar agama melalui wadah BKMT permata yang ada. ( Reli )


TERKAIT

Berita LAINNYA