Olahraga Jumat Pagi Kemenag Seluma, Biar Kerja Makin Semangat

Seluma (Humas)- Kegiatan olahraga setiap seminggu sekali merupakan langkah yang bagus untuk menjaga kesehatan dan menambah semangat kerja. Hal inilah yang dilakukan di Kantor Kementerian Agama Kabuapaten Seluma. Dengan bermain volley bersama di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Jumat (2/2).

Seluruh pejabat, karyawan, bahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bersemangat mengikuti kegiatan yang dilaksanakan setelah Apel Jumat Pagi. Pemilihan waktu ini, agar tubuh pada kondisi baik untuk mendapatkan vitamin D dan dapat menyerap energi yang baik.  Dengan adanya olahraga ini, tidak hanya badan yang sehat dan tubuh yang kuat, semangat kerja pun semakin baik.

H. Heriansyah, S.Ag., M.H selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya berfokus untuk menjaga kesehatan pegawai, lebih dari itu, ini adalah ikhtiar bersama untuk menambah energy dalam bekerja. Dengan adanya kegiatan seminggu sekali ini, dapat membawa dampak positif yang cukup signifikan di dalam peningkatan kinerja. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA