New Update, Rekapitulasi Data Pelayanan KUA Kecamatan Seluma Barat Pada Bulan Juli

Seluma (Humas)- Ada beberapa jenis pelayanan yang terjadi selam bulan juli di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Seluma Barat diantaranya peristiwa nikah/ pencatatn nikah, rekomendasi nikah, dll, pada Senin( 05/08).

Iis Sumirat, S.H.I Selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat saat ditemui diruangannya menjelaskan ada beberapa data pelayanan di KUA Kecamatan Seluma Barat pada Bulan Juli 2024 ini diantaranya peristiwa nikah yang terjadi selama bulan Juli 2024 ada sebanyak 6 pasang baik yang menikah di Balai Nikah maupun yang menikah di Luar Balai Nikah, selanjutnya pelayanan penerbitan rekomendasi nikah Sebanayak 3 surat rekomendasi nikah yang kami keluarkan serta ada 2 surat penolakan perkawainan yang kami keluarkan dikarenakan belum cukup umur.

"Di KUA Kecamatan Seluma Barat, peristiwa nikah yang terjadi selama bulan juli  2024 ada sebanyak 6 pasang, penerbitan rekomendasi nikah ada 3 rekomendasi nikah, serta 2 surat penolakan perkawinan yang kami keluarkan. jadi jika ditotalkan pelayanan nikah pada bulan juli ni ada 11 pelayanan" ujar Iis

Lebih lanjut beliau berharap semoga di bulan Agustus ni pelayanan di KUA Kecamatan Seluma Barat akan meningkat terutama pelayanan di peristiwa nikah akan lebih banyak dari bulan-bulan sebelumnya, serta kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terkhususnya di lingkungan KUA Kecamatan Seluma Barat. (Eka/Im)


TERKAIT

Berita LAINNYA